DPD Bursel Nilai Bupati Buru Layak Pimpin Partai Golkar Maluku

elvislahallo, 05 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BURU SELATAN - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Zainuddin Booy mengaku pihaknya telah memberikan dukungan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru, Ramly Ibrahim Umasugi untuk maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku.

 

“Beta dengan beberapa teman kemarin menjelang Munas katong sudah kasih dukungan ke Pak Ramly Umasugi untuk maju sebagai Calon Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi Maluku,” kata Booy kepada media ini melalui pesan WhatsApp, Minggu (5/1) sore.

 

Menurut Booy, pihaknya mendukung Ramly berdasarkan penilaian pihaknya bahwa Ramly memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam memimpin Golkar di Kabupaten Buru. 

 

Dimana, sebagai Ketua Bupati dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Buru, Ramly telah menjadikan Kabupaten Buru sebagai lumbung suara Golkar sehingga sangat layak jika dipercayakan untuk memimpin Golkar di Maluku.

 

“Sebagai Bupati dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Buru, beliau mampu membuat Kabupaten Buru sebagai lumbung Golkar di Maluku. Dan Golkar telah menjadi Bupati di Buru sudah 20 tahun,” urainya.

 

Ia optimis Ramly yang akan terpilih sebagai Ketua DPD I Provinsi Maluku. "Insya Allah" ucapnya singkat.

 

Booy berharap, apabila nanti Ramly terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramly pun akan membuat Partai Golkar berjaya di Maluku seperti yang sudah dilakukannya di Kabupaten Buru.

 

“Yah sudah pasti katong ingin Golkar kembali berjaya di Maluku,” tuturnya. (Charles)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu